Most popular blog

Kamis, 24 Mei 2012

deman K-pop - SUPER JUNIOR

aduh... gatau deh, kenapa aku jadi mengidolakan Suju. padahal dulunya, waktu aku sering liat wajah-wajah mereka di tvlah, di majalah, di tabloid, di koran, di facebook di media-media lain.. walah... mau muntah banget. gila.. banyak kali orangnya, muka-mukanya pun jelek-jelek, bencong semua pun.. amit dah.. itulah komentar ku asal melihat wajah-wajah personil super junior. tpi sekarang, aduh.. jangan ditanya lagi deh. sampe nama-nama semua personilnya pun aku udah hafal sejak baru satu hari suka aja. mungkin sejak super show ke 4 itu kali ya, waktu aku liat di tv. wah.. lumayan juga. dan member pertama yang kusukai adalah Yesung Oppa atau Kim Joong woon, tuh kan nama aslinya aja aku udah hafal.

pertama kali aku liat Yesung itu di video klip mr.simple yg lagi hitz, gatau kapan. aku liat wajahnya, kok matanya sipit-sipit banget yah? trus pake eyeliner gitu lagi. oh.. mungkin gara-gara matanya yang terlalu sipit itu ya, sampe waktu dia ketawa, tak ada lagi tampak matanya itu. tpi tetet ganteng kok. dan waktu aku cari di internet, ternyata dia salah satu dari 3 vokalis utama di super junior. wah.. keren dong, pande joget, pande nyanyi. ah.... sempurnalah pokoknya. sampe sekarang aku nggak bisa menghilangkan wajahnya dari ingatanku.


kalo yang diatas itu fotonya yesung, ganteng kan?? apa kubilang.. itu yesung waktu baru pulang dari sukira - super junior kiss the radio.


kalo yang ini, aku dpt dari internet. katanya sih perempuan yang diatas itu mantan pacarnya Yesung. gatau deh bener apa nggak.


nah,. yang ini nih salah satu foto favoritku. ada Sungmin oppa juga juga. luv.. you... luv.. you...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar