Most popular blog

Sabtu, 09 Juni 2012

SNSD


halo... wah,. sudah lama ya aku tidak meposting sesuatu di blog ini ^^ maaf sekali.. ntah apa yg difikirkan wifi rumahku sehingga kadang ada rada-rada kumatnya. kdang bisa buka blog, kadang juga nggak bisa. aku minta maaf sekali pada kalian. 

nah, postingan sebelum nya aku membahas super junior kan? berarti sekarang aku membahas SNSD. awalnya aku tak suka karena SNSD ini pakaian nya seksi-seksi. tapi waktu aku liat video nya, aku lagu nya emang enak sih, walaupun pakaiannya juga kadang seksi. yg pentingkan aku mendengarkan lagunya bukan pakaiannya haha. >.<

nah, dari member-member SNSD itu, aku paling suka dengan Sunny. dia cantik dan imut-imut gitu muka nya. suaranya juga, imut kyk anak bayi gitu. coba deh kalian lihat di video oh! kalo nggak salah. suaranya itu ketara banget imut nya. di video boys juga.

selain, sunny aku suka taeyeon. pertama aku liat taeyeon itu di video klip suju feat SNSD yang lagunya berjudul Seoul song. terus aku liat lagi tuh di video twinkle. wah, cantik bnget di situ. suaranya juga keren, sumpah beda jauh dengan suara sunny. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar