Most popular blog

Minggu, 01 Juli 2012

boyband & girlband terbaik juli 2012



baru-baru ini, aku emang jadi penggemar k-pop berat, setiap aku idupin wifi pasti website yang pertama aku buka adalah global.mnet.com setelah itu twitter. sekarang ini, aku mau nge share boyband dan girlband terbaik *menurutku* dan yang perlu diingat adalah ini semua pendapatku, mungkin pendapatku berbeda degan pendapat kalian, jika kalian mau kalian boleh komen di bawah ya.

1. Bigbang
peringkat satu diambil oleh Bigbang, awalnya, boyband yang aku sukai itu bukan bigbang, ada yang lain. tapi ntah kenapa, otakku pindah ke bigbang, mungkin itu ya takdir dari tuhan, aku ini memang orangnya cepet bosen, kalo kalian mau baca cerita pengalaman ku tentang hoby yang cepet bosen, dapat dilihat disini http://sagitariusmeliala.blogspot.com/2012/06/hoby-ku-ntah-mana-mana. . hehe. 
dari member bigbang, yang menurutku paling terbaik ini :

    1. G-dragon
  
si G-dragon ini my suami, hihi. kenapa aku suka sang leader g-dragon? karena gaya-gaya nya itu lho, keren-keren, apalagi rambutnya, 1 tahun bisa tuh 50 kali ganti rambut aja, hehe. kalo aku mah pernah lagi 1 tahun gak ganti gaya rambut. terus skill nya juga keren, dan dia pintar menulis lagu. rata-rata semua lagu bigbang dibuat oleh g-dragon. berbakat banget ya? dia juga salah satu leader terbaik di korea.

    2. Seungri


kalo sang magnae seungri, no coment. karena aku gk banyak tau apa-apa tentang dia. ya penting dia peringkat kedua terbaik di member bigbang *menurutku*

    3. T.O.P

kalo ini si reaper bigbang, dan ini juga no coment.

    4. Taeyang

taeyang adalah vokalis utama bigbang kalo nggak salah. hihi. aku pertama kali liat dia waktu tiba-tiba muncul MV solonya berjudul *weeding Dress* enak deh lagunya, MV nya agak sedih-sedih gitu. disitu taeyang tampan banget. dan waktu itu aku gak tau dia member Bigbang. tapi sayang, dia harus mendapatkan peringkat ke-empat

    5. Daesung

Daesung imut ya, tapi aku juga no coment juga.


2. 2pm
boyband terbaik di peringkat ke-2 adalah 2pm. awalnya sih, aku udah pernah dengan nama boyband 2pm ini, cuma belum kenal-kenal banget. MV yang pertama kali aku liat tuh yang judulnya "hands up". keren tuh MV. nya..
dari member 2pm, yang menurutku paling terbaik ini :

    1. Wooyoung

dancer utama wooyoung masuk ke peringkat pertama. yuhuuuu.. pertama kali aku kenal wooyoung itu di drama korea dream high.

 pasti tau kan? disitu dia diperankan sebagai jason dan dipasangkan dengan pil suk (yang memainkan peran pil suk adalah IU).

 keren banget di drama itu dia, dia jago nge dance. pahlawan di sekolah kirin dianya... hihi

    2. Nichkhun


diperingkat ke-2 ada Nichkhun. sang vokalis nichkhun aku no coment, karena aku tak tau apa-apa tentang dia. sorry sorry..

    3. Junho

yang duduk diperingkat ke-tiga adalah Junho. kadang-kadang aku gak bisa bedai yang mana Junho dan yang mana Nichkhun. soalnya agak mirip-mirip gitu wajahnya.

    4. Taecyeon

diperingkat ke empat ada taecyeon. taecyeon ini rapper utama dan member yang paling sulit aku ketik namanya, soalnya susah banget sih huruf-huruf dinamanya itu. taecyeon juga main di drama korea dream high sama kayak wooyoung.

 tapi perannya sebagai Jin Guk lebih penting daripada peran wooyoung sebagai Jason.

    5. Chansung


chansung juga no coment ya

    6. junsu

dan terakhir yang duduk diperingkat ke enam ada junsu, dia ini vokalis utama *kalo gak salah*


3. Super Junior

sekarang ini Super Junior sedang sibuk mengurus album ke 6 mereka yang berjudul "sexy free & singe". kalo menurutku rata-rata member Super Junior itu wajahnyanya unyu-unyu, hihi dan maaf ELF, Super Junior harus duduk diperingkat ke-3. tadinya aku mau buat Super Junior yang pertama, tapi otakku langsung berubah ke BigBang dan 2pm. hehe sorry ya.
dari member Super Junior, yang menurutku terbaik ini : 

    1. Yesung

yesung is firts, ini mantan ku nih. hihi. *gubrak*. yesung ini vokalis utama sekaligus member paling aneh di Super Junior. muka-mukanya imut-imut ya, awalnya aku pikir dia ini magnae lho, ternyata dia orang ke-4 yang paling tua dari ke 15 member. tapi wajahnya awet muda ya, dan dia gak oplas lho.. mungkin karena dia sering ketawa kali, jadi awet muda deh,

    2. Leeteuk

diperingkat kedua ada my leader Leeteuk. dia ini leader terbaik di Korea, dia juga awet muda ya. sayangnya ada gosip kalo leeteuk itu oplas di bagian mata. dan aku gak tau itu benar atau nggak. leeteuk juga tampil di drama korea "Dream High"  tapi cuma sekilas.

 dia disitu berperan sebagai penyiar radio "super junior kiss the radio" bersama Eunhyuk. 

    3. Kyuhyun

aku pikir kyuhyun ini leader lho, tapi ternyata dia magnae, ya ampun.. haha. kyuhyun juga vokalis utama dan dia salah satu member Super Junior yang paling terkenal, yaiyalah dengan wajahnya yang juga unyu-unyu itu, dia jadi mudah dikenal orang. tapi ada disebuah website aku baca, kyuhyun mengaku dia oplas dibagian mata, walaupun tidak secara langsung. dan aku juga udah biasa dengan artis korea yang kebanyaan oplas semua jadi nggak terlalu histeris karena udah biasa. tapi dibalik wajah imut kyuhyun dia ini dijuluki "evil magnae" karena dia orang paing jail di Super Junior. coba deh kalian cari di google, magnae paling jail, kyuhyun pasti selalu diperingkat pertama. 

    4. Sungmin

diperingkat ke empat ada Sungmin, Sungmin sang pecinta warna Pink. gak percaya? beneran tau dan itu fakta. Sungmin suka banget sama warna Pink. wajahnya nya juga imut-imut dan unyu-unyu. 

     5. Donghae

di posisi ke 5 ada Donghae, kalo menurut aku sih, Donghae pria paling tampan di Super Junior dan paling baik. dia jarang menjahili adik-adiknya atau hyung-hyungnya. dia juga bersahabat baik dengan Eunhyuk dan Siwon
 tapi Donghae lebih dekat sama Eunhyuk. 
foto diatas salah satu favoritku, Donghae dan Eunhyuk imut unyu ya? hehe. dan Donghae juga main di drama korea Korea-Taiwan bersama Siwon yaitu "Skip Beat" dan udah pernah ditayangkan di Indosiar
perannya di drama itu aku udah lupa, soalnya udah lama gak ku tonton, tapi drama itu lucu banget lho.. kocak deh pokoknya dan Donghae disitu rambutnya warna kuning.super keren deh..

    6. Henry

ranking ke 6 ada Henry. kalo Henry sebenarnya magnae dari Super Junior yang 15 orang, tapi yang lebih umum Kyuhyun, karena Henry cuma masuk ke dalam Super Junior M (Super Junior yang menyanyikan lagu khusus bahasa Mandarin). Henry ini jago banget main biola, dia bisa main biola sambil nge dance. percaya? percaya dong.. aku pernah liat di youtube, tapi udah lupa linknya. hehe

7. Hankyung 

di ururtan nomor favoritku (7) ada Hankyung atau lebih dikenal dengan nama Hangeng ini adalah leader di Super Junior M. dia salah satu dari ke-empat dance utama selain Shidong, Eunhyuk dan Donghae. tapi sayangnya dia keluar dari Super Junior dan lebih memilih berkarir solo dengan alasan yang kurang jelas, jadi posisinya digantikan dengan Kyuhyun. Hankyung ini satu-satunya member Super Junior yang berasal dari Negeri China yang selama trainee gak pernah tau bahasa korea sedikit pun. walaupun Hankyung sudah keluar, tapi sang leader Leeteuk tetap menganggap Hankyung adalah bagian dari Super Junior selama-lamanya dan tak pernah tergantikan, huhu, itulah salah satu kehebatan my leader Leeteuk. 

    8. Ki bum

di peringkat ke 8 adalah Ki bum. Ki bum salah satu member Super Junior yang paling jago akting, bisa tuh dalam sekejap langsung ngeluarin air mata, wihhh... dia emang jarang terlihat dan sering absen di Super Junior. tapi dia tetep bagian dari Super Junior juga, walaupun sekarang dia lebih fokus ke bidang akting nya dulu daripada menyanyi. tapi jangan kalian kira dia keluar ya. Ki bum juga dijuluki ELF dengan sebutan "Killer Smile" karena senyumannya yang sangat membunuh. mungkin. hehe


    9. Heechul

di peringkat ke 9 ada Heechul. ini dia nih si cinderellanya Super Junior sekaligus makhluk paling cantik di Super Junior. aku paling suka dengan tangannya dan kakinya itu yang super lembut. dan aku juga suka peran yang dia mainkan di drama korea "attack on the pin up boys". di drama itu dia sebagai ketua dance disekolahnya. 
keren deh pokoknya. tampan sekaligus cantik. di drama itu yang mainkan nya semua anak-anak Super junior, kecuali Kyuhyun karena Kyuhyun kemarin itu sedang mengalami kecelakaan. Henry dan Zhoumi juga belum masuk, karena pas itu Super Junior M belum terbentuk *kalo gak salah*.

    10. Siwon

di peringkat ke 10 ada Siwon. aku yakin nih kalo yang baca ELF pasti ELF langsung marah liat Siwon di peringkat ke 10. sorry sorry.. kalo menurutku Siwon itu nggak imut tapi tampan. Siwon juga jago akting selain Ki bum, Siwon juga model dan Siwon juga member Super Junior yang paling terkenal dan mudah dikenali. dan Siwon juga member Super Junior yang sering olahraga, liat aja tuh tubuh sixpectnya paling terlihat di antara member Super Junior lainnya. 

    11. Eunhyuk

di peringkat ke 11 ada Eunhyuk. Eunhyuk ini dancer utamanya dan rapper utama Super Junior. menurutku Eunhyuk ini member Super Junior yang wajahnya paling kekanak-kanakkan. tapi jangan salah dia 2 tahun lebih tua daripada Kyuhyun. yang aku suka dari Eunhyuk adalah style style nya yang keren dan dancenya yang keren. liat aja di MV bonamana dan Mr. simple. aku rasa dia yang paling menonjol diantara member Super Junior lainnya. 

    12. Zhoumi

diperingkat ke 12 ada Zhoumi, si kaki jenjang nya Super Junior. Zhoumi ini masuk ke dalam Super Junior M. Zhoumi pernah lho dipermalukan dengan si Evil mangnae Kyuhyun. kayak gini nih ceritanya, pas Super Junior M jadi bintang tamu di salah satu show di China (lupa namanya ^^), Kyu pernah ketawain Zhoumi yang suaranya hilang pas nyanyi partnya yang tinggi di lagu blue tomorrow. emang sih itu si evil kyu... benci gua sama dia. hihi. Zhoumi terus minta maaf sama ELF dan bilang kalau dia emang lagi nggak enak badan, Kyu udah ketawa ngakak sampe nggak sanggup nyayiiin partnya lagi tapi diambil alih sama wookie. wah.. Ryewook sungguh profesional. 

    13. Kangin

diperingkat ke 13 ada Kangin, pria ini baru selesai wamil. Kangin juga adalah papa nya Super Junior karena sifatnya yang lakik bangetttt.. suaranya juga ketara banget. 

    14. Shindong

di peringkat ke 14 ada Shindong. eh jangan salah, walaupun tubuhnya yang terlalu sixpect ini, dia adalah rapper utama dan dancer utama serta koreografernya Super Junior. pertama kali aku liat Shindong juga awalnya gak percaya dia jago nge dance, ternyata benar, dance nya itu terbaik yik yik yik.. *lebay LIA*

    15. Ryewook

di peringkat terakhir ada Ryewook atau lebih dikenal dengan sebutan Wookie. dia ini vokalis utamanya Super Junior. Ryewook ini jago masak lho.. kalah gua sama dia.. terus gayanya juga feminim, dan emang orangnya feminim sih. aku suka dengan aktingnya di drama korea "attack on the pin up boys". disitu.. aduh.. kocak, lucu banget deh.. good luck untuk ryewook oppa, actingnya bagus banget dan bikin aku keke setengah mati liatnya. mumumumu..


4. SNSD / Girls Generation

SNSD ini sering disebut sebagai couple nya Super Junior, emang sih, tampaknya mereka emang keliatan dekat dan cocok banget sama Super Junior, dan sama-sama dari SM Entertaimen. banyak yang bilang semua member SNSD oplas semua, ah. bosen gua denger berita-berita seperti itu, oplas kan udah biasa di korea, kenapa mesti dipertimbangkan? dasar katro (buat yang selalu mempertimbangkan artis-artis korea yang selalu berkomentar tentang oplas) 
dari member SNSD yang menurutku terbaik ini :

    1. Sunny

juara pertama adalah Sunny. aku lebih suka rambutnya yang panjang daripada dengan rambut pendek pirangnya yang sekarang. tapi tak apalah, dia tetep nomor 1 bagiku di SNSD. Sunny juga deket dengan Sungmin Super Junior. 

    2. Taeyeon 

Taeyeon ini leadernya SNSD, dia juga salah satu Leader terbaik di Korea. aku suka suaranya yang powerfull banget, dengan wajahnya yang imut-imut dan juga leader dia sering dipasangkan dengan leader Leeteuk. dan menurutku mereka emang cocok banget. serasi gitu..

    3. Seohyun

diperingkat ke 3 ada Seohyun, si magnae SNSD. dia juga sering dipasangkan dengan Kyuhyun, si evil magnae Super Junior. 

    4. Tiffany

yang duduk diperingkat ke 4 ada Tiffany. menurutku Tiffany cewek yang paling manis diantara member SNSD lainnya. 

    5. Hyoyeon

yang duduk diperingkat ke 5 ada Hyoyeon, Hyoyeon ini menurutku wajahnya paling cepet diingat tapi namanya paling susah diingat. Hyoyeon juga dancer utama dan sering dipasangkan sama Eunhyuk Super Junior yang juga dancer utama. 

    6. Jessica

yang duduk diperingkat ke 6 ada Jessica. Jessica ini suaranya ketara banget lho, suaranya cewek banget dan dia juga vokalis utama. dia juga sering dipasangkan sama Donghae Super Junior. dan ada juga gosip yang bilang mereka emang udah pernah pacaran, tapi sekarang sudah END. kalo aku sih biasa-biasa aja liat pasangan Donghae dan Jessica. karena menurutku aku emang mereka cocok, tampan dan cantik.

    7. Sooyoung

di peringkat ke 7 ada Soo Young. Soo young ini paling tinggi diantara para soshi. dia juga dancer utama.

    8. Yuri

di peringkat ke 8 ada Yuri. sory no coment, soalnya aku gak tau apa-apa tentang Yuri ini. hehe

    9. Yoona

di peringkat terakhir ada Yoona. mungkin kalian terkejut, kenapa aku menyebutkan Yoona diposisi terakhir? yah.. itu emang pendapatku. Yoona emang paling terkenal di antara para soshi, dan dia juga jago akting. 


4. DBSK / TVXQ
DBSK masuk ke peringkat 4. :D nggak banyak yang kuketahui dari DBSK ini, yang ada paling, mereka duluan debut daripada Super Junior. DBSK juga dari SM Entertaiment. lagu popular mereka yang kuketahui sih cuma Mirotic. dan DBSK juga mungkin lebih terkenal daripada Super Junior, tapi aku bukan nya mau meremehkan Super Junior ya. DBSK juga boyband legendaris Korea Selatan.
dari member DBSK, yang menurutku terbaik ini :

    1. Hero JaeJoong

di peringka pertama ada Hero JaeJoong, dia ini penyanyi, pencipta lagu, aktor dan direktur musik asal Korea selatan, kesimpulannya adalah dia berbakat. hehe

    2. U-know Yunho

diperingkat ke 2 ada leader Yunho. Yunho juga salah satu leader terbaik di korea. Yunho bergabung ke SM Entertaiment pada umur 13 tahun, dan mendapatkan peringkat satu dalam suatu perlombaan dance.cuma itu yang kuketahui tentang Yunho, hehe

    3. MICKY YooChun


yang ada diperingkat ke 3 yauto Yoochun, yoochun ini rapper, penulis lagu dan aktor asal Korea Selatan. Yoochun pada saat ini adalah anggota grup pop JYJ tetapi mulai debut sebagai anggota boyband TVXQ. 

    4. Xiah Jun Su

yang duduk diperingkat ke 4 ada Xiah Junsu, Paling dikenal sebagai mantan anggota dari boyband TVXQ dan saat ini JYJ, Junsu telah memberi banyak kontribusi dalam dunia industri musik Korea. Walau Junsu tidak mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi solo, ia sering disebut-sebut dalam berbagai media sebagai penyanyi pria nomor 1 di Korea Selatan.

    5. Max Cangmin

di peringkat terakhir ada mangnae Max Changmin, ada lho gosip yang beredar kalo Kyuhyun Super Junior mau digantikan oleh Max Changmin TVXQ, tapi ternyata itu bercandaan. untunglah.. hehe 


5. Miss A
dan peringkat ke 5 adalah Miss A. aku pertama kali kenal Miss A dari Suzy, pemain drama korea Drema high yang berperan sebagai Go hyemi. Miss A adalah Girlband Korea Selatan beranggotakan empat orang yang dibentuk oleh JYP Entertaiment melalui sub-label mereka AQ Entertaiment pada tahun 2010. Kelompok ini terdiri dari anggota baik China maupun Korea Selatan. Mereka adalah Fei, Jia, Min and Suzy.
Fei dan Jia dianggap sebagai dua dari empat selebriti wanita terbaik asal Cina yang diakui aktif dalam dunia hiburan Korea Selatan, bersama dengan f(X) Victoria Song dan fashion model Wei Sun. 
dari member Miss A, menurutku yang terbaik ini :

    1. Suzy

diurutan pertama ada magnae Suzy. pasti kenal kan sama Suzy.. siapa coba yang gak kenal  dia? udah suara bagus, jago akting, jago nge dance, no oplas lagi. kecantikan alami tau.. pertama kali aku kenal dia ya di drama korea "dream High"

    2. Fei

peringkat ke 2 ada sang leader Fei. gak banyak yang kuketahui tentang Fei, yang ada adalah Fei memiliki suara khas yang kuat dan Fei adalah salah satu penari terbaik saat ini di Korea. Sebelum Fei memulai debutnya dengan Miss A, Fei termasuk salah satu dari group JYP Sisters dan Bersama dengan Jia, Victoria F(x) dan Model Wei Sun, Fei adalah salah satu dari 4 selebriti Cina yang terkenal di Korea

    3. Jia

peringkat ke 3 ada Jia, Jia adalah rapper nya Miss A. Jia ini deket lho dengan Heechul Super Junior. Selain itu persahabatan yang dekat antara keduanya tampak lewat beberapa foto, tweet maupun kemunculan Jia sebagai cameo dalam klip Close Your Mouth M&D besutan Heechul.

4. Min

dan peringkat ke 4 adalah Min. Min mengikuti pelatihan di Amerika dan berkolaborasi dengan produser Amerika “Jonathan Smith” yang dikenal juga dengan Lil Jon. Min bergabung dengan Miss A tak lama sebelum debut resmi mereka di Korea selatan tahun 2010. Awalnya Min adalah seorang penyanyi wanta yang dilatih oleh JYP dan debut di Amerika Serikat. Saat usianya 12 tahun, Min terpilih mengikuti pelatihan JYP karena keahlian menarinya yang luar biasa

nah itulah boyband dan girband korea terbaik menurutku. mungkin kita berbeda pendapat, apa pendapat kalian? apakah sama dengan pendapatku? harap di koment dibawah ya ... :D sampai ketemu di sesi selanjutnya..

2 komentar:

  1. menurut aq dlm 2pm yg plg keren itu Nichkhun,dlm SuJu itu Siwon manakala dlm bigbang itu yg plg keren ialah T.O.P...

    BalasHapus