Most popular blog

Rabu, 04 Juli 2012

K-Pop Menyebarkan Iluminati ???






K-Pop merupakan salah satu industri hiburan Korea yang saat ini mulai merajai dunia. Bahkan aku pun merupakan salah satu orang yang tidak luput dari Korean Wave :b. Tapi apakah kalian tahu bahwa K-Pop terpengaruh dan menyebarkan illuminati ?

Kalian pasti udah tahu kan apa itu illuminati? Okeh yang belum tau aku kasih tau deh, Illuminati merupakan organisasi rahasia yang sudah berumur berabad-abad. Sekarang dunia hiburan jadi salah satu target untuk menyebarkan illuminati. Kenapa ? karena dunia hiburan merupakan dunia yang bersentuhan langsung dan sangat disukai oleh masyarakat umum. Illuminati itu memiliki kekayaan besar dan berkuasa sehingga mereka ingin mengendalikan semua orang di dunia menjadi satu hal yang disebut dengan New World Order. Illuminati memberikan pilihan, jika ingin sukses, ingin tetap ada di papan atas, ingin tetap menjadi yang terbaik dalam music industry dan yang lainnya mereka harus mengikuti perintah kelompok itu. Menjadi alat atau boneka mereka.

Nah, sekarang apakah K-Pop juga termasuk boneka mereka? Disini aku bukan mau ngejelekin K-Pop yah, soalnya aku juga suka banget ama K-Pop ;)
Kalian pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya Eye Seeing All, Piramida, Papan Catur, Pentagram, Hexagram yang jika kalian perhatiin sering banget muncul di MV K-Pop. Misalnya aja nih di MV nya 2NE1-I Am The Best, Super Junior-Sorry-Sorry and Mr. Simple , Big Bang - Fantastic Baby #nggak tega nulis yang ini#, EXO-MAMA, BEAST-Shock, SNSD - the boys dan yang paling jelas tentu aja SHINee-Lucifer. Sebenernya kalo mau lebih teliti lagi kalian juga bakal nemuin simbol-simbol illuminati di MV K-Pop lainnya. Tapi dari semuanya itu tergantung dari diri kita sendiri sih, mau percaya itu adalah penyebaran illuminati atau bukan.

Kalian K-Popers mengalami hal yang sama kayak aku nggak sih? Semenjak aku suka ama K-Pop nih apalagi sama Bigbang, hampir tiap hari kerjaan ku itu download MV mereka ama nontonin MV mereka terus ampe nggak kenal waktu, bahkan sholat aja jadi telat mulu >< masyaallah !!! truz kalo sholat pasti doanya ya Allah semoga aku bisa nonton Bigshow, bisa ketemu G-dragon and bla bla bla . . .

Doain orang tua? Setelah itu #anak durhaka

Nggak tau kenapa kalau yang namanya udah nonton MV K-Pop tuh bikin ketagihan ampe lupa segala-galanya. Lebih milih nonton MV K-Pop ketimbang ngerjain tugas >< lama-kelamaan aku jadi nyadar kalo aku jadi terkesan diperbudak. Apakah ini merupakan bagian dari illuminati untuk membuat orang lupa waktu dan terus merasa ketagihan ? i don’t know.

Balik lagi ke illuminati yah. Illuminati itu emang udah terkenal dengan simbol-simbolnya. Simbol yang paling  sering terlihat adalah simbol A-ok. Kalo diliat-liat sih simbol ini biasa ja, Cuma tanda ok doang kok. Tapi dia punya arti lain kalo udah dilingkarin ke mata, karena artinya berubah menjadi “All Seeing Eye” atau mata Horus atau Mata Dewa Ra atau Dewa Matahari.
Nih contohnya Lee Joon yang berpose dengan A-ok. Padahal kalau kita liat dia lagi make kalung salib kan? Sungguh tak sesuai antara apa yang dia pake sama gerakan yang dia lakuin. Lee Joon, apakah kau masih dilema untuk memilih Kristus atau Illuminati ? #abaikan itu

dan yang buat aku histeris banget adalah karena katanya Bigbang bukan penyebar Iluminati tapi adalah penganutnya. sama seperti Lady Gaga. Oh my god.. apa yang harus kukatakan?!? aku setiap hari berdoa ingin sekali berjumpa dengan GD, itu berarti aku ingin berjumpa dengan penganut Iluminati?!? #gubrak!




Di sini aku bukan ingin men-judge Big Bang adalah salah satu dari Illuminati. Hei, aku seorang VIP dan aku sangat suka lagu Big Bang. Tulisan ini kubuat justru karena aku sedang galau.


Aku memang termasuk anggota baru dalam fans Big Bang. Sudah lama kenal Big Bang sejak boy band Korea masih belum mendunia, saat Dong Bang Shin Ki masih merajai per-boy band-nan. Tapi aku baru suka Big Bang di tahun 2012 ini. Mungkin belum sampai 5 bulan lalu. 

Lagu-lagu mereka aku ketahui memang banyak yang bagus, seperti Haruharu dan Tell Me Goodbye. Tapi sebelumnya aku tak pernah menjadi fans mereka. Hanya sekedar tahu mereka ada dan beberapa lagu mereka bagus. Aku jatuh hati pada Big Bang saat menonton Running Man edisi Big Bang. Terpesona pada karakter GD, Sang Leader, yang ternyata halus dan tidak ‘belagu’ seperti yang terlihat dalam performance mereka. Gara-gara jatuh hati pada sikap GD selama di Running Man, aku jadi seorang VIP. Dan sangat mencintai boyband yang satu ini.

Waktu MV terbaru mereka rilis, Monster, sejujurnya aku sedikit merinding. Oke, aku tidak akan bohong, karena aku melihatnya malam hari, saat itu aku sedikit bengong dan takut. Konsep dark mereka sempat membuatku takut jika mereka terjerat konsep Illuminati. Tapi pemikiran itu kuhapuskan karena kupikir mungkin aku terlalu berlebihan dan toh konsep mereka monster, bukan satanic. Saat membaca arti dari lirik lagu itu aku benar-benar melupakan kekhawatiranku soal konsep illuminati mereka. Karena ternyata arti lagu Monster tak mengandung hal-hal berbau satanic — menurutku –, hanya soal seseorang yang patah hati dengan lirik yang begitu indah buatan GD.

Lagu Monster ini kuputar berulang-ulang. Karena musiknya yang bagus dan artinya yang miris, aku jadi sangat suka. Lalu, tiba-tiba waktu kurekomendasikan lagu ini pada temanku, dia memberitahu bahwa Big Bang membawa konsep Illuminati. Oh, kupikir ia berpikiran begitu karena MV baru mereka yang memang dark ini. Tapi dia bilang dari dulu-dulu konsep Big Bang memang illuminati. Bahkan (katanya) model rambut GD yang menutupi sebelah mata (di MV Bad Boy dan Fantastic Baby) adalah salah satu bentuk Illuminati….




Sungguh, aku tak ingin mempercayai itu.

Sejak jadi seorang VIP, aku mengikuti perjuangan dan kisah mereka. Kerja keras mereka di dunia musik ini membuatku terharu dan bangga menjadi fans mereka. Kupikir, jika memang ada ‘oknum’ yang ‘memanipulasi’ dan ‘menunggangi’ mereka untuk menyebarkan satanic, itu sangat mungkin terjadi. 

Mengingat mereka adalah boyband yang sangat besar dan memberi pengaruh yang besar. Tapi, rasanya tak adil jika seenaknya saja kita men-judge member Big Bang adalah penganut satanic. Aku merasa sedih jika orang jadi memandang rendah mereka karena isu soal illuminati ini.

Meski begitu, aku tak bisa menahan rasa penasaranku. Benarkah memang begitu? Bagaimana menurut kalian? Adakah yang bisa berbagi padaku? Jika memang ada konsep illuminati, aku ingin diyakinkan. Jika tidak ada, aku juga ingin diyakinkan. Aku ingin terus mendukung mereka dengan sepenuh hatiku. Karena kurasa mereka sangat layak mendapat dukungan atas perjuangan mereka.

mohon komentarnya

2 komentar:

  1. EXO? ah memang aku juga berprasangka seperti itu,tapi aku juga berdoa semoga mereka tidak terbawa pengaruh iluminati termasuk aku sendiri.Walaupun kakak sepupuku bilang itu iluminati.Pendirianku tetap tidak goyah (?) buat menjadi k-popers

    BalasHapus
  2. iya, aku juga walaupun kebanyakan BB/GB Korea udah ke iluminati semua, tapi aku tetap suka sama kpop. yah.. yang diambil yang positifnya aja, bukan yang ngatif nya. :D

    BalasHapus