Most popular blog

Kamis, 02 Februari 2012

Kamikami

Holla... namaku Tri Emilia Sari Meliala dari negara Indonesia. aku bersekolah di SMPN 2 Medan dan sedang duduk di kelas IX_3. aku mempunyai sepupu yang nggak pernah mandiri, tukang menggosip dan hal lainnya yang sangat bukan tipeku. sayangnya dia marah kalau potonya ditampilkan, jadi aku mau menampil poto aku dulu ya.. :D

nah itu aku yang manissss.....


di SMPN2 Medan, aku punya sahabat yang selalu ada di belakangkuuu... ini dia...
ini nama-namanya :
  • Cahya Ula Widyana
  • Erly Vira Hasianty Simanungkalit
  • Mariska Agi Fadila Hutabarat
 ini juga poto kami bersama, kami sedang berfoto-foto di laptop aku..
ingat ya aku yang pake jilbab selaluuuuuu.....
eh, udah dulu ya... kalau ada yang sedikit kurang menarik tolong di komentar dengan sopan. thank you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar