Most popular blog

Sabtu, 04 Februari 2012

My new Idola...

holla, kembali lagi denganku, tadi aku barusan bermain reket bersama keluargaku, asyik nggak asyik sih.. itu hanya rahasiaku ya... oh ya.. hari ini aku mau berbagi lagi tentang pengalaman berteman di sekolahku yaitu SMPN 2 Medan :
  • jangan berkata yang tidak-tidak di spendu, mau itu lolucen atau tidak.
  • jangan lebay dan alay, karena kamu bisa diberengin
  • berkata halus lah..
  • jangan bertindak sembarangan.
mungkin itu saja, selebihnya aku tidak tau lagi, karena yang terpenting aku sudah mempunyai sahabatku yang selalu disampingku.
di blog sebelumnya aku sudah memberitahukan nama-nama sahabatku ini, jadi aku tak perlu menyebutkannya lagi, :D

oh iya, aku mempunyai banyak idola lho.. mari deh ku kasi tau..

Skandar Keynes
aku suka dia waktu bermain di narnia 1, narnia 2, dan narnia 3. kalo menurut aku sih paling ganteng di narnia 3, tapi semua ganteng kok.. muach,... :*

Georgie Henley

nah ini idola aku yang kedua.. dia juga main di narnia1, narnia 2, dan narnia 3. di narnia 1 dia lucu banget.. di narnia 3 malah dewasa banget... 


Anna Popplewell

nah ini juga salah satu idola ku, dia juga main di narnia 1, narnia 2 tapi di narnia 3 dia cuma sebentar aja mainnya.

Dakota Fanning

nah kalo yang ini aku kurang tau di terkenal di film apa, tapi aku taunya dia main di film the twiligh saga menjadi jane yang di volturi itu lho. aktingnya bagus banget, padahal dia masih umur di bawah 20 tahun gitu.. keren deh pokoknya,


Demi Lovato
si demi lovato ini aktingnya juga bagus, suara nya juga bagus, aku suka dia di film camp rock 1 dan camp rocl 2. dia main sama jonas brothers.

Miley Cyrus



kalo ini terkenalnya di film hannah montana


Kristen stewart
nah, yang ini terkenal nya di film twiligh saga, sebenarnya dia dari dulu emang udah terkenal sih,,

Hayley Williams



oh ya .. mungkin itu dulu ya... kapan-kapan aku sambung lagi,
dan jangan lupa add aku di facebook : triemiliasarimeliala@yahoo.com (Tri Emilia Sari Meliala)
di twitter : @liameliala
sampai jumpa sobat....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar