Most popular blog

Sabtu, 04 Februari 2012

SMP N 2 Medan


ini dia foto-foto kami di kelas IX_3 SMPN 2 Medan. sorry ya.. terlalu banyak nama, aku juga agak-agak lupa dengan nam-namanya. jadi gak usah disebutkan ya... hehe...
kalo ini guru aku, dia guru pendidikan agama. orang kejem kejem dikit sih.. hehe.. nama ibu ini halimah tuk sadiyah panganbean. nama nya agak susah, jadi kami sering manggilnya ibu halimah atau ibu pangabean.
kalo ini namanya Peny safitri bersama Mariska agi fadila. kami lagi nggak ada kerjaan, jadi poto-poto dikelas. hehe..

dan ini aku sama si Riska, kami poto di kelas VII_9. waktu itu kami ada les di sekolah.

nah, sekarang aku mau bagi-bagi tentang video waktu di SMPN 2 Medan tercinta :*

bagi-bagi Video

 

itu video si Riska makan pop mie, tapi dia nggak mau bagi-bagi. jadi di paksa Vira sama Ula. haha.. lucu deh pokoknya.. aku nggak dapet, soalnya aku yang merekam. lagian aku nggak laper. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar